Friday, March 27, 2009

Mimpi itu...

Ini kejadian hari kemaren sih. tapi masih kebayang sampek sekarang. dari pada 'mendem' di hati, mending aku floorin di sini. siapa tahu hati jadi lebih tenang.

Kemaren Pagi aku bermimpi. Night mare. siapa suruh tidur pagi. emang bener sih...

ceritanya. aku ngimpi SIMAK UI dah keluar pengumumannya. Dan pengumumannya itu diedarin di kelas-kelas di kampus UI (padahal sekalipun aku belum pernah kesana. kok bisa tahu tuh kelas di UI?! Dasar mimpi!). Nah... aku kesana bareng seorang temen. tapi aku lupa siapa dia. habis itu aku nyari nomer ujianku di situ (padahal tertulis juga nama2 peserta yang lulus. tapi aku lebih milih nyari pake nomer ujian. Mimpi memang aneh). aku liat di daftar yang lulus di sas. inggris, ternyata nomerku nggak ada di situ. teenku yang nyari namaku juga bilang nggak ada namaku. aku langsung nangis histeris. Aku gagal lagi! hanya untuk masuk kampus aku harus gagal berulang kali?!

setelah itu aku liat di daftar sas.jepang. dan ternyata di situ nggak ada nomer ujianku juga. Namaku juga nggak ada yang terpampang di situ. Aku makin histeris.

trus... temenku ngehibur...
"tenang dulu... masih ada jurusan vokasi yang belum di lihat," katanya.
ya... aku ngambil yang program S1 Paralel; Sas. Inggris n Sas. Jepang, juga Vokasi; komunikasi penyiaran n MID.

"Lho... kok nggak ada pengumuman Vokasi?" Pekikku
Lalu kami pergi ke ruang admin.
"Iya.. belum di pasang... nunggu tanggal 4 april...."

habis itu aku langsung terbangun. n masih kebayang mimpi yang barusan ku alami. Aneh... padahal aku tidur hanya 5 menit, eh... mimpinya kayak yang lamaaaa banget. emang gitu sih mimpi.

trus aku inget2.. emang sih... pengumuman sebenarnya kan 4 april, bukan saat itu. Pfuuuhhhh! hampir saja aku kehilangan harapan. tapi hal ini makin bikin aku deg-degan. gimana ntar kalo nggak lulus ya? kok kayaknya sekarang aku jadi ngarep banget ya masuk sas. ing di UI. padahal aku pengen banget ke jogja.

Mungkin lain waktu aku bisa ke jogja. meski yang ku inginkan itu adalah saat ini.

~Violet Angel~

No comments: