Wednesday, March 4, 2009

Goodbye, SIMAK UI! Welcome, NewMate!

huwaaaaaaaah.... tadi aku dah ngetik panjang-panjang... eh.... kehapus semua
hiks!!!

Anyway.... yang pengen aku ceritain adalah. tanggal 1 maret kemaret aku ikut Simak UI. that's why aku jarang nongol. blognya jadi suwung hehehehe. bimbel sebulan di Primagama ternyata cukup bawa hasil juga. ThankGod.

and aku ngerasa yakin bisa lolos. tapi... mudah2an aku lolos di jurusan Sas. inggris ya.... kalo enggak... ya nggak papa lah :-(

Special thank to:
Allah.... kalo bukan atas kehendakNya, nggak mungkin ujian kali ini aku ngerasa lancar.

Hubby, supportnya tak terbatas pada motivasi, tapi juga materi (padahal mah kita lagi kere bulan itu).

truss.... tentor2 di Primagama; Kak Luthfi (MTK+dedengkot Primagama Cinere), Kak Arif (Sejarah), Kak Adin (Geografi n B.Indo), Kak Athin (B.Ing), Kak Yatno (B.indo), and Kak yanuar (Ekonomi+IPS Terpadu). thanks to you all. I owe you so mauch thanks.

trus... classmates; Asep, Denny, Dendika, Ridho, Kevin, Marcus. Hope we'llsee again.

tinggal nunggu hasilnya nih... tanggal 4 april.

doain ya kawan2...

nah... Simak UI telah berlalu, datanglah yang ditunggu-tunggu.
apaan coba?!

nggak tau kan....

Hubby beliin sebuah laptop yang aku pengenin dari 2 bulan yang lalu. Laptop bermerek AXIOO ini bakal jadi My New Mate. harapanku and juga hubby tentunya... aku lebih mampu berkarya di mana aja.

doain lagi ya kawan... moga aku bisa bikin Kumcer or novel deket2 ini.


_Violet Angel_

No comments: