Wednesday, January 21, 2009

I Miss His Burger

sebelum aku online ini, aku beli burger yang kebetulan lewat depan rumah. Yah, bukan yang biasanya. Aduh.. bapak burger yang biasanya mana sih? aku kangen banget ma burgernya.

emang ada sesuatu yang special kah dari burgernya? yah, apa ya.. enak aja. porsinya yang sedang, dengan salad yang banyak n dagingnya yang cukup lebih enak ketimbang gerobak burger lain yang kutemui. mayonesnya yang lembut, saosnya yang kerasa banget saos indofood. dan rotinya yang empuk. huwaaaah!!! dulu aku sempet nyari burger dipinggir2 jalan. tapi rasanya biasa aja. mayonesnya dikit, saosnya juga saos bakso, dagingnya kayakbukan beef burger deh!

dan yang barusan aku beli ternyata lebih buruk lagi. nggak pake mayones. ditambah lagi saosnya yang aduh.... kayak bukan saos deh... kayak ada tambahan tepung atau apaaa gitu. Hah?!

Trus... bapak burger biasanya (aku nggak tau namanya) itu pernah ditanya asal usul kerjanya itu oleh Abah (kebetulan Abah ke jakarta n nginep di rumahku). ceritanya tuh.. dia mantan pembantu setianya seorang jenderal. Nah, entah sebab apa, keluarganya jenderal itu nggak suka sama sang pembantu. Bertahun-tahun dia ikut sang majikan. sampai pada akhirnya, majikannya meninggal. dan dia mendapat tekanan2 dari keluarganya jenderal. dari pada kena banyak masalah, akhirnya dia berhenti dan beralih profesi jadi penjual burger.

Wah, bisajadi burger enaknya itu resep dari kebiasaan bikin burger di keluarga majikannya. mungkin gak, sih?!

Anyway, I truly miss that lovely yummy burger! so, I hope he will come around my house in another dayTmes and more times.

~Violet Angel~

No comments: