Tuesday, January 6, 2009

The MOst Wanted To See

Ah... seharusnya tanggal 1 aku ngisi blog. buat mengawali tahun. tapi ya sudah. tak apa kan Kawan?

Sekarang aku ingin sekali berbicara tentang kawan-kawanku di masa lalu. ada beberapa orang yang benar-benar ingin ku temui. mereka adalah sahabatku. yang telah membagi sukanya padaku, dan kubagi sukaku padanya. yang membagi dukanya padaku, dan membagi dukaku padanya. Those are friends that I really wanted to see. they are stuck in my extremely deep heart (ceuuu... berlebihan neh!).

ada juga teman2 yang aku rindukan, tapi secara kelompok, grup atau semacamnya. Nah siapa saja mereka:

1. Just One (Jaswan), Bukan nama asli sih. tapi emang dia minta aku merahasiakan namanya. dan samapai aku dapat izin membuka nama aslinya, aku akan tetap menyimpannya.
dia teman sekaligus sahabat yang ketika aku butuh di dengarkan dia membuka dirinya sebagai jasa. dan entah kenapa, curhat, ngeluapin kekesalan, sedih atau apapun namanya, aku selalu merasa sangat puas. padahal, saran2 yang diberikannya itu seringnya nggak muasin. tapi... ya... gimana ya? asyik aja kalo curhat ama dia. tapi sekarang aku lost contact ma dia. karna email yang ada alamat dia error. hiks.

2. Cenik, nama asli Nanik sa'diyah. sekarang kul di UIN Malang. terjun di teater. aku ngerasa klop ama dia. dia juga sempat bilang gitu juga. kami sama2 punya sifat tomboy. suka sepeda, petualang, nyoba hal baru. yang bedain; dia rajin, aku malas hehehhe, dia sosialis aku cenderung penutup, dia dewasa aku cenderung emmm... apa ya...? ya gitu deh... yang aku sukai dari dia, dia tahu cara menegurku tanpa bikin aku kesel. dan setiap ada yang nggak beres padaku, dia selalu bicara padaku. kami lost contact, alasannya sama juga kayak just one. 2 orang ini juga saling kenal.

3. Ewin, anak surabaya yang punya ide brilian. dan otak cemerlang. dan dia juga setia kawan. dia sandaranku ketika aku punya masalaha berat saat masih pakai seragam putih abu2. dan dia juga menyandarkan masalah beratnya yang--setahuku dia belum cerita ke orang lain saat it--cukup berat. aku menyesal saat pernah berbohong padanya. hiks...

4. Thipo, aslinya si Lathifah... tapi ya buat keren2an gitu. dia juga setia kawannya tinggi. tegas. selalu ngutamain orang banyak. dia ini orang yang punya andil saat aku jadi siswi baru di MAU Mambast gresik. dia pula yang membuat aku bisa bergulat di Mading kelas, total. punya kisah hidup yang amat menyentil hati nurani kita. tapi dia tetap menampakkan sikap yang tegar.

5. Alfi, kuliah di surabaya (di pharmasi atau apoteker ya...?). dia juga sangat setia kawan. orangnya cukup cerewet. dan sangat ceplas-ceplos. tapi dia sangat tulus dan humoris. dia juga salah satu alasan kenapa masaku di MAU sangat berarti. Ewin, Thipo dan Alfi tanpa aku sadari memberikan support dan 'melindungiku' saat aku dilanda masalah 'hati' yang cukup kronis.

yang lainnya... secara kelompok yang ingin ku temui:
1. kelas 3c Bhs, MAU Mambast Gresik. I love You All.
2. teman2 MMAku di Jombang
3. Indonesian Youth leadership program (IYLP) 2004.
4. Geng MtsNku, 9 seasons.
5. Alfikrah, redaksi majalah Mambast Gresik.
6. Anggota FLP Mesir
7. Anggota Sanggar Piramida (SaPi)
8. Anggota Sajak Masisir (SAMAS)
9. dll.

Love You All,

~Violet Angel~
(kawan, ajari aku mencitai kawan2ku secara tulus...)